PT Sutera Agung Properti selaku pengembang apartemen Saumata Suites memastikan serah terima unit dilaksanakan pada Juni 2021 yang ditandai dengan dirampungkannya area lobi.

Sejak peletakan batu pertama (groundbreaking) pada Agustus 2017 dan penyelesaian pekerjaan atap (topping off) pada Oktober 2019, saat ini Saumata Suites siap melaksanakan serah terima unit kepada pembeli pada akhir Juni 2021.

Dalam keterangan tertulis, Rabu, pengembang Saumata Suites juga telah menunjuk Jones Lang Lasalle sebagai building management.

Direktur Marketing PT Sutera Agung Properti, Boy Noviyandi mengatakan peresmian lobi dan serah terima unit ini merupakan bentuk komitmen Saumata Suites kepada para pembeli, meski kondisi pandemi saat ini cukup mempengaruhi kinerja semua sektor termasuk properti.

Lobi Saumata Suites dilengkapi dengan patung bunga "Jelita" karya I Nyoman Nuarta yang menggambarkan kecantikan serta keharuman. Selain itu, terdapat patung kuda yang juga merupakan karya I Nyoman Nuarta yang menyambut tamu di gerbang utama.

Peresmian area lobi Saumata Suites ditandai dengan prosesi pengguntingan pita yang dilakukan oleh jajaran BOD (Board of Director) PT Sutera Agung Properti, yaitu Direktur Marketing PT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi, Direktur Utama PT Sutera Agung Properti Kimilia Wirjamihardja, dan Advisor PT Sutera Agung Properti Fernandus Chamsi.

Keseluruhan peresmian area lobi ini berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan selama masa pandemi. 

Terdapat pembatasan jumlah tamu yang hadir, wajib menggunakan masker, melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke lokasi acara, serta wajib menggunakan hand sanitizer.

Saumata Suites terdiri dari 30 lantai, 28 lantai diantaranya berisi masing-masing 4 unit tipe 3 Bedrooms berukuran 167m2, serta 2 lantai teratas berisi masing-masing 2 unit penthouse berukuran 350m2. 

Menurut Boy, memiliki hunian ini merupakan simbol kesuksesan dan juga menjadi investasi yang menguntungkan, baik menghasilkan kenaikan nilai properti (Capital Gain) maupun pendapatan secara berkala (yield).
  
Berlokasi di kawasan berkembang Alam Sutera dengan akses tol langsung menuju Jakarta dan Bandara Soekarno Hatta, apartemen ini menawarkan kemudahan akses menuju sarana dan prasarana kota seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, perkantoran dan juga destinasi wisata. 

Area hijau untuk bersepeda dan berlari pagi, menjadikan hunian ini sebagai hunian yang sehat dan tertata.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021