PT Lippo Karawaci (LPKR) melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village memberikan bantuan berupa 8.000 bungkus mie instan kepada Kodim 0510/Tigaraksa untuk mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021 di Desa Jambe, Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan tanggal 15 Juni - 14 Juli 2021.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan TMD Lippo Village Gunarto Widodo secara langsung kepada Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Bangun I E Siregar di Gedung Dandim 0510/Tigaraksa.

Baca juga: Polres Metro Tangerang kota gelar vaksinasi di Tangcity target 500 orang

"TMD Lippo Village selalu berupaya secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, baik yang tinggal di wilayah yang berbatasan dengan Lippo Village maupun di wilayah sekitarnya. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat," kata Gunarto Widodo dalam keterangannya Selasa.

Komandan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Bangun I E Siregar menyampaikan apresiasi dan terima ksih kepada LPKR atas bantuan yang diberikan dan kepedulian yang dilakukan tetap bisa terwujud di masa mendatang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada LPKR yang turut berperan sebagai mitra pemberi bantuan ekonomi dalam pelaksanaan Program TMMD di Desa Jambe, Tangerang," ujar Komandan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Bangun I E Siregar.

Sementara itu program TMMD ke-111 yang dilaksanakan di Desa Jambe ditunjukan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan sosial di wilayah tersebut.
Karena masyarakat di sekitar mayoritas adalah buruh pabrik dan petani. "TMMD ini sebagai bagian dari meningkatkan pertumbuhan ekonomi wilayah sekitar," ujarnya

 

Pewarta: Achmad Irfan/Azmi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021