Kingland Avenue, hunian bertingkat di Serpong Tangerang menjalin kerja sama dengan Omega Hotel Management (OHM) dalam rangka mendukung pengembangan hunian berkonsep University Town.

Sebagai hunian yang hadir dengan konsep University Town, Kingland Avenue mengedepankan kenyamanan bagi para penghuninya yang akan didominasi oleh mahasiswa yang memiliki gaya hidup yang dinamis, multitasking dan praktis.

Terkait hal itu, dalam siaran pers, Senin,  Kingland Avenue sebagai pengembang menggandeng OHM untuk bekerja sama menyediakan serviced university residence yang akan beroperasi pada setiap properti di Kingland Avenue. 

Sebagai awal tanda kerja sama antara PT. Hong Kong Kingland selaku developer dari Kingland Avenue dan Omega Hotel Management (OHM) maka diadakanlah penandatanganan Technical Cooperation antara kedua belah pihak yang ditandatangani oleh masing – masing perwakilan yaitu Andy Candra selaku Managing Director dari PT Hong Kong Kingland dan Aswin B Drajat selaku Director of Operations dari Omega Hotel Management. 

Acara ini sendiri diadakan pada tanggal 21 Juni 2021 yang bertempat di Marketing Gallery Kingland Avenue, Serpong, Kota Tangerang. 

Dengan konsep serviced university residence ini, Kingland Avenue akan menyediakan tempat tinggal di masa pascapandemi bagi para mahasiswa dengan lingkungan yang lebih terjamin kebersihannya berdasarkan protokol kesehatan yang ketat serta disertai dengan sistem keamanan yang canggih. 

Selain itu, para mahasiswa juga akan dapat menikmati berbagai fasilitas premium yang ada di Kingland Avenue untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari mereka seperti internet berkecepatan tinggi, study lounge, game room, lifestyle plaza, serta beragam fasilitas lainnya.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021