Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 bersama warga sekitar bahu membahu melakukan pemasangan pondasi untuk pembangunan jalan lingkungan di Kampung Daraham, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Bersyukur masyarakat sangat antusias sekali dalam membantu kami pada pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan, di program TMMD ke-111," kata Dansatgas TMMD reguler ke-111 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar di Tangerang, Kamis.

Baca juga: Bioskop di Kota Tangerang kembali ditutup selama PPKM, 15-28 Juni

Ia mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilakukannya tersebut merupakan gambaran kemanunggalan antara TNI bersama rakyat dalam membangun desa.

Selain itu, Dansatgas TMMD Ke-111 juga meminta agar para prajurit yang tergabung dalam Satgas itu untuk terus semangat melaksanakan pembangunan demi rakyat.

"Hari ini sudah melakukan pemasangan pondasi batu sebagai dasar pembuatan jalan agar tetap kokoh dan awet. Dan saya minta agar Satgas TMMD terus semangat demi rakyat," katanya.

Ia berharap, dengan dilakukanya pembangunan jalan lingkungan desa ini dapat membantu meningkatkan pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat desa sekitar.

"Semoga dengan di bangunnya jalan ini bisa membantu masyarakat dalam soal transportasi, dan memulihkan ekonomi desa," kata dia.
 

 

Pewarta: Azmi Samsul Maarif

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021