PT Lippo Karawaci Kabupaten Tangerang Banten melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Camat Kepala Dua Pemkab Tangerang, Prima Saras Puspa mengatakan bantuan diserahkan kepada warga terdampak COVID-19 di RW 6 Kelurahan Kelapa Dua.

Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, ikan sarden siap masak dan telur. Seluruh bantuan langsung diserahkan kepada warga untuk kebutuhan pangan.

“Semoga warga yang menerima bantuan ini bisa merasakan kebahagiaan dan dapat tetap optimis. Kami juga berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terwujud di masa-masa mendatang dan sekaligus dapat memperkuat ketahanan sosial di Tangerang, khususnya di Kelurahan Kelapa Dua," katanya.

Lurah Kepala Dua yakni Fahrurozi menambahkan bantuan sembako yang diterima warga diolah di dapur umum menjadi makanan siap santap. "Jadi warga yang melakukan isolasi mandiri mendapatkan pasokan makanan," katanya.

TMD Lippo Village selalu berupaya secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di wilayah yang berbatasan dengan Lippo Village. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, terlebih di tengah pandemi.

Pewarta: Achmad Irfan/Azmi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021