Cendana Parc Karawaci terjual habis dalam waktu lima jam setelah dipasarkan bahkan mengalami oversubscribed (kelebihan permintaan) hingga dua kali. 

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) memasarkan hunian dengan harga sekitar Rp900 juta itu hanya 460 unit saja.

John Riady, CEO LPKR dalam keterangan tertulis, Senin, menyampaikan salah satu keunggulan Cendana Parc terdapat pada desain rumah sehat dua lantai dengan harga terjangkau.

Rumah tapak dua lantai dengan pilihan dua dan tiga kamar tidur yang berlokasi di kawasan utama kota Lippo Village ini ditawarkan mulai harga Rp650 jutaan. 

Pemilihan Unit Cendana Parc memperoleh sambutan luar biasa dari masyarakat dalam acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (5/6) di Maxx Box Lippo Village.

Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan diawasi oleh Satgas Covid-19 Pemkab Tangerang.

Kolaborasi dua desainer terkemuka, Alex Bayu dan Karl Princic, berhasil memadukan keharmonisan alam dan gaya hidup perkotaan kaum milenial yang merupakan "end user" Cendana Parc. 

Berlokasi di tengah kota Lippo Village dengan semua fasilitas kota yang sudah matang, Cendana Parc bukan hanya rumah tempat tinggal, tapi sekaligus investasi masa depan.
 
"Kami sangat bersyukur atas keberhasilan penjualan Cendana Parc yang sold out, namun kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf bagi konsumen kami yang sudah berminat namun belum kebagian unit. Kami segera mempersiapkan produk unggulan Cendana series berikutnya yaitu Cendana Parc tahap 2 dan kami akan memberikan prioritas kepada konsumen kami yang saat ini belum kebagian unit,” tegasnya.

Rumah tapak dinilai menjadi sektor properti paling tangguh di tengah situasi pandemi COVID-19 ini. Laporan perusahaan konsultan properti internasional JLL Indonesia pada awal tahun 2021 dengan judul "Jakarta Property Market Update" yang menjadikan kawasan Jabodetabek sebagai tolok ukur penelitian, menunjukkan tren peningkatan permintaan pasar landed house.

Head of Research JLL Indonesia Yunus Karim mengungkapkan rumah tapak dengan dua hingga tiga kamar tidur merupakan tipe yang paling diminati. 

"Kami mencatat bahwa pada tahun 2021 ada 35.000 unit pasokan baru akan masuk ke pasar," ucapnya.

 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021