PT Ciputra Adibuana dan Toda Corp. menjalin kerja sama kemitraan kembangkan apartemen The Newton 2.

"Dalam kerja sama ini melalui perwakilan di Indonesia yakni PT Toda Group Indonesia berperan sebagai pembeli dalam jumlah besar unit di The Newton 2," kata Presiden Direktur PT Ciputra Adibuana, Candra Ciputra di Jakarta, Kamis.

Sejak tahun 2020, Toda bermitra dengan PT Tatamulia Nusantara Indah atau yang lebih dikenal dengan Tata, salah satu perusahaan kontraktor terbesar di Indonesia untuk mengembangkan dunia konstruksi dan infrastruktur di Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen Ciputra Group kepada Toda Corporation, para pemilik unit The Newton 2, pada Kamis (3/6) dilaksanakan prosesi dimulainya pembangunan konstruksi proyek dengan melibatkan Tata sebagai kontraktor utama.

Acara ini dihadiri secara langsung Candra Ciputra selaku Presiden Director of Ciputra Group, Artadinata Djangkar selaku Senior Director of Ciputra Group, Sugwantono Tanto selaku Director of PT Ciputra Adibuana, dan Isabella Ciputra, dan William Ciputra.

Dari pihak Toda Corporation sendiri juga datang secara langsung dari Jepang untuk menghadiri acara ini yaitu Mr. Hiroyuki Akaba selaku President Commissioner of Toda Group Indonesia bersama dua orang team dari Toda Corporation Jepang, dan Linawati Salim selaku Direktur dari Toda Indonesia.

Secara virtual juga hadir dua petinggi Toda Corporation Japan yaitu Hiroshi Uekusa selaku Executive Director of Toda Corporation Japan dan Hideki Horikoshi selaku President Director of Toda Group Indonesia. 

Iwan Adi Susanto dan team dari PT Tatamulia Nusantara Indah juga hadir dalam acara ini. PT Tatamulia Nusantara Indah ini adalah kontraktor yang ditunjuk untuk melakukan pembangunan project The Newton 2.

Sebagaimana diketahui, construction event ini merupakan bentuk kelanjutan dari signing ceremony yang telah terlaksana dengan lancar dan sukses pada 7 May 2021 yang lalu antara PT Ciputra Adibuana sebagai developer The Newton 2 dan Toda Corporation Japan di lantai 39 DBS Bank Tower. 

Apartemen

The Newton 2 merupakan apartemen bertingkat tinggi berlokasi di kawasan Ciputra World 2 Jakarta dan menawarkan tipe mulai dari 24 meter persegi hingga 60 meter persegi dengan pilihan tipe seperti studio, one bedroom, dan two bedroom. 

The Newton 2 dikembangkan dengan konsep yang cozy dan green environment, memiliki fasilitas-fasilitas pendukung yang sesuai karakter milenial dan pasangan muda, area terbuka meeting point yang ditunjang dengan akses teknologi yang baik, kolam renang, convinient store, dan fasilitas gym. 

Andreas Raditya selaku General Manager Ciputra Group menyambut dengan sangat baik untuk kerjasama dengan Toda Corporation ini serta menyatakan rasa optimismenya dengan dimulainya pembangunan project The Newton 2 ini.

"Dengan dimulainya pembangunan ini sudah pasti akan memberikan dampak positif bagi customer setia kami dan juga calon buyer The Newton 2 itu sendiri. Hal ini tentunya diharapkan juga dapat meningkatkan pertumbuhan pasar property di tahun 2021,"
ujarnya. 

 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021