Jakarta (ANTARA News) - Pentas seni yang diselenggarakan Etude House, perusahaan kosmetik asal Korea Selatan dengan menghadirkan artis lokal yang sedang populer mendapat sambutan masyarakat.

"Lebih dari 100 orang berkunjung ke pentas kami sejak awal kegiatan tanggal 7 September lalu," kata Managing Director Etude House Yeni Maria di Jakarta, Senin.

Pentas seni yang diselenggarakan di Mal Kelapa Gading tersebut menampilkan Drew, Mario Ricardo, dan Petra Sihombing, jelas dia.

Pagelaran yang dinamakan "Etude Time" ditujukan bagi wanita Indonesia dari berbagai kalangan masyarakat.

Selain pentas seni dalam kegiatan itu akan dibuka gerai-gerai yang menampilkan rias wajah (make over) mirif artis Korea, rias kuku, konsultasi busana, permainan, serta kompetisi model.

Etude House sendiri merupakan brand alat kecantikan internasional, saat ini sudah memiliki 150 jaringan toko di seluruh dunia.

Jaringan Etude House diantaranya Singapura, Thailand, Taiwan, Vietnam, Malaysia, dan sekarang ini sampai di Indonesia, ungkap dia.

"Misi kami adalah mewujudkan mimpi dan impian setiap wanita menjadi nyata," ujar dia.

Etude House masuk ke Indonesia melalui kerjasama dengan PT Interkos Jaya Bhakti sebagai  distributor tunggal.

Toko pertama di Indonesia didirikan tahun 2008 di Jakarta dan hingga saat ini ada 15 toko di seluruh Indonesia (8 di Jakarta, 3 di Bandung, 2 di Medan, 2 di Surabaya), kata dia menjelaskan.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2011