Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menegaskan Pemkot Tangerang akan mengedepankan unsur akuntabilitas, efektivitas, dan efisiensi dalam pengelolaan keuangan daerah.

Ia mengatakan penghargaan yang diraih Pemkot Tangerang dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas laporan keuangan tahun anggaran 2020 berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) adalah motivasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: Masjid Al Azhom Kota Tangerang tidak selenggarakan Shalat Id

"Pemkot akan terus mengedepankan unsur akuntabilitas, efektivitas, dan efisiensi dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang paripurna dan bermanfaat," katanya dalam keterangan resmi Rabu.

Ia juga menuturkan jika capaian penghargaan WTP oleh Pemkot Tangerang yang ke 14 kalinya dari BPK adalah hasil kerja keras semua pihak yang sudah bekerja secara maksimal.

"Terima kasih juga kepada BPK RI yang terus membimbing kami hingga mendapat capaian yang tertinggi yaitu Opini Wajar Tanpa Pengecualian," kata Wali Kota Arief.

Sementara itu Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Banten Arman Syifa mengucapkan apresiasi dan selamat kepada Pemkot Tangerang atas kerja keras segenap ASN Pemkot Tangerang sehingga dapat mempertahankan opini yang sebelumnya telah didapat berturut turut.

"Terima kasih dan selamat kepada Wali Kota Tangerang yang telah bekerjasama dengan kami dalam melakukan pemeriksaan dan semoga Opini WTP ini menjadi nilai tambah untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021