Paramount Land menggelar program "Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021" dengan menghadirkan penawaran sangat menarik untuk produk-produk komersial dan hunian di Paramount Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat.

Dalam pengenalan produk secara virtual pada 19 April lalu, Direktur Sales & Marketing, M. Nawawi mengatakan Ramadhan dan Lebaran menjadi momentum bagi kami untuk memberi kesempatan kepada konsumen maupun para investor memiliki hunian terbaik dan ruang usaha di Paramount Gading Serpong. 

Berada di lokasi strategis dan sudah berkembang, produk spesial ini meliputi 2 produk komersial yaitu, Pisa Grande (Blok A Extension), harga mulai Rp 2,6 Miliaran per unit dan Ruko Bavaria (Extension), harga mulai Rp 1,1 Miliaran per unit. 

Khusus untuk produk hunian, pada tanggal 30 April 2021 yang lalu, kami juga telah memperkenalkan 4 produk hunian yaitu, Alma@Montana Village, harga mulai Rp 1,9 Miliaran per unit, Granada@Menaggio Village harga mulai Rp 2,7 Miliaran per unit, Zuma@Malibu Village, harga mulai Rp 1 Miliaran, Padova@Milano Village, harga mulai Rp 800 Jutaan per unit, semua harga yang kami tawarkan tersebut sudah termasuk PPN. 

Ada empat keuntungan yang dapat diperoleh konsumen pada promo ini yaitu: harga spesial, cara bayar menguntungkan (Supercash, Tunai Keras, dan harga khusus KPR), unit terbatas, dan hadiah menarik. 

"Kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli rumah dengan keringanan cara bayar. Selain itu, konsumen yang membeli pada masa promo ini juga akan mendapatkan hadiah langsung. Kesempatan promo Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021 untuk produk komersial ini berlaku mulai tanggal 19 April sampai dengan 15 Juli 2021, dan untuk produk hunian berlaku mulai tanggal 30 April sampai dengan 15 Juli 2021. Sebagai informasi, untuk Ruko Bavaria (Extension) telah terjual dalam waktu singkat, bahkan sebelum produk ini resmi diluncurkan, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh konsumen dan property agent," kata M. Nawawi.
 
Untuk informasi lengkap mengenai promo ini, konsumen dapat mengakses www.paramount-land.com dan media sosial Paramount Land. 

"Konsumen juga dapat mengunjungi unit contoh setiap hari dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, dapatkan promo Spesial Ramadhan dan Lebaran tahun ini, miliki hunian dan berinvestasi/memulai usaha baru di Paramount Gading Serpong," tambah Nawawi. 

Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan dengan memanfaatkan momentum Ramadhan dan Lebaran tahun ini dengan menghadirkan pilihan produk-produk terbaik, baik komersial maupun produk hunian yang berada di Paramount Gading Serpong. 

Produk properti yang kami tawarkan ini berada di lokasi strategis dengan lingkungan, dan fasilitas yang sudah terbangun serta memiliki nilai investasi tinggi. Memenuhi permintaan konsumen kali ini, produk komersial yang kami hadirkan yaitu, Ruko Pisa Grande (Blok A Extension) dan Ruko Bavaria (Extension) yang tersedia dalam jumlah terbatas yaitu 13 unit. 

Pisa Grande merupakan suatu kawasan bisnis baru yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu dan telah terjual habis (tahap 1 dan 2). Berada di lokasi strategis dan di akses jalan ke BSD, serta dikelilingi oleh klaster-klaster yang sudah terhuni. Ruko Pisa Grande (Blok A Extension) memiliki bangunan 3 lantai dan pilihan ukuran yaitu lebar 4,5x12 m2 dan variasi panjang mulai 13-18 m2. Sedangkan Ruko Bavaria (Extension) berada di dekat sekolah Tarakanita dan Stella Maris, serta di area komersial yang sudah hidup. 

Setiap unit ini dibangun 2 lantai dengan ukuran lebar 4,5x9 m2. Konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan usaha dan bisnis seperti otomotif, cafe, lifestyle, perkantoran, apotek, butik, dan lain-lain. 

Sedangkan untuk produk hunian, kami menyediakan empat pilihan hunian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk generasi milenial kami sediakan produk Padova@Milano Village dan Zuma@Malibu Village (furnished). 

Untuk segmen profesional muda, Alma@MontanaVillage dan Granada@Menaggio Village. Keempat pilihan hunian ini merupakan produk unggulan yang masih terus diminati oleh konsumen. Untuk Granada@Menaggio Village dipasarkan dengan tiga pilihan lebar kavling yaitu, L8 (8×17 m2), L10 (10×17 m2), dan L12 (12×17 m2), ketiga tipe ini dapat dilihat langsung melalui show unit. 

"Hunian ini juga mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta dua carport. Untuk menambah kenyamanan setiap penghuni, hunian ini dilengkapi oleh berbagai features seperti, solar water heater yang terpasang di setiap unit, smart door lock, smart air ventilation di semua kamar tidur, glass canopy di carport utama, dan AC di setiap kamar”, tambah Aryo.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021