Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cilegon, Kamis (29/04), menggelar santunan dengan membagikan paket sembako sebanyak 180 paket, kepada anak yatim piatu, dhuafa dan para janda.

Namun kali ini, pengurus GOW menyasar sejumlah yatim piatu, dhuafa dan para janda di wilayah Kecamatan Purwakarta dan Grogol yang berada di atas perbukitan dan belum tersentuh bantuan.

Ade Siti Robi'ah Ketua GOW Kota Cilegon mengaku, Pengurus GOW bersama ketua seluruh organisasi wanita di Kota Cilegon sudah terbiasa solid melakukan kegiatan sosial baik berupa pemberian santunan maupun kegiatan sosial dalam penggalangan dana kebencanaan. 

Namun untuk ramadan ini, pihaknya mencoba untuk berbagi dengan warga masyarakat yang masih minim bantuan. Untuk itu ia bersama pengurus memilih menyantuni warga yang berada di perbukitan yang ada di wilayah Kecamatan Grogol dan Purwakarta.

"Kita sudah biasa yah kompak melakukan kegiatan sosial misalnya saat terjadi bencana. Alhamdulillah selalu solid. Tapi kali ini saya dan pengurus memilih menyantuni yatim piatu, dhuafa dan para janda yang ada di atas bukit. Yang tidak tersentuh warga," Kata nya.

Sementara itu, Ketua tim penggerak PKK Kota Cilegon Hany Seviatry yang turut hadir dalam kegiatan santunan tersebut, mengapresia digelarnya acara. Bahkan ia berharap GOW bisa bersama-sama mendukung sejumlah program PKK kedepan. 

"Ya ini sangat baik yah, saya juga berharap kedepan ada kerjasama program dengan PKK," harapnya.
 

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021