Memanfaatkan momentum banjir stimulus dan relaksasi yang di sektor properti, selama April 2021 (1 - 30 April 2021), Ciputra Group menggelarkan Ciputra World Property Online Expo yang menghadirkan enam proyek unggulan.

Keenam proyek tersebut adalah Ciputra World 1 (Jakarta), Ciputra World 2 (Jakarta), Ciputra Internasional (Jakarta), Citra Landmark (Jakarta), Ciputra Beach Resort (Bali), dan Apartemen The Newton 1 & 2 (Jakarta), kata Andreas Raditya General Manager Marketing Ciputra Group dalam siaran pers, Sabtu.

Dalam pameran properti virtual ini, secara eksklusif Ciputra Group menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra dalam pembiayaan KPR/KPA dengan suku bunga yang sangat rendah.

Menurut Andreas Raditya, tahun 2021 ini merupakan saat yang tepat bagi end-user dan investor properti untuk bertransaksi. Sebab untuk menggerakkan perekonomian nasional yang lesu akibat pandemi COVID-19, pemerintah telah mengeluarkan banyak regulasi yang sangat menguntungkan yang sayang jika tidak dimanfaatkan.

Andreas Raditya mengatakan, beberapa kebijakan tersebut mungkin tidak akan diberikan dalam situasi perekonomian berjalan normal. Misalnya saja suku bunga kredit saat ini paling rendah (4 - 5%) dalam sejarah, pelonggaran rasio loan to value/financing to value (LTV/FTV) kredit/pembiayaan properti paling tinggi 100% atau tanpa down payment (DP), dan relaksasi PPN 50% hingga 100% untuk pembelian unit properti maksimal Rp5 miliar.

"Jadi sangat sayang sekali jika orang yang kemarin menunda beli rumah, apartemen, atau ruko tidak manfaatkan momentum ini. Karena itulah kami menyelenggarakan Ciputra World Property Online Expo sebagai jawabannya. Di pameran ini konsumen maupun investor bisa mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan tentang proyek-proyek kami, di website kami www.ciputraworldexpo.com," jelas Andreas Raditya pada acara pembukaan Ciputra World Property Online Expo, di Jakarta.

Selain dapat menikmati suka bunga KPR/KPA mulai 3,88% dari Bank Mandiri, konsumen juga akan diberikan berbagai hadiah-hadiah tambahan, diantaranya staycation 2 hari 1 malam di Raffles Hotel Jakarta, voucher makan untuk 2 orang di Arts Café (Raffles Hotel Jakarta) , serta voucher-voucher belanja lainnya, jika mereka melakukan  booking fee dalam masa pameran. 

Newton 2

Andreas Raditya mengungkapan, salah satu proyek yang akan banyak menarik minat pengunjung, khususnya kalangan milenial adalah tower apartemen Newton 2. 

Sebab berkaca pada pemasaran tower sebelumnya (The Newton1) yang sudah terjual 95% dan sedang melakukan proses serah terima kunci unit sejak Oktober tahun lalu, dimana sekitar 35 persen pembelian adalah profesional muda dengan berusia antara 25 hingga 35 tahun. 

"Tidak heran jika The Newton 2 ini jadi incaran kaum milenial, sebab lokasinya sangat strategis berada di segitiga emas CBD Jakarta (Jl. Prof. Satrio). Dengan tinggal di apartemen The Newton 2 maka hidup mereka jadi simple dan praktis. Dekat dengan tempat kerja dan berbagai fasilitas modern, serta akses transportasi lengkap dan modern," jelas Andreas  Raditya.

Belum lagi fasilitas-fasilitas yang ada di kawasan dan gedung apartemen yang memberikan jaminan kenyamanan para penghuninya. Fasilitas-fasilitas tersebut telah diadaptasikan dengan budaya new normal, antara lain: area terbuka meeting point yang ditunjang dengan akses teknologi yang baik, kolam renang, convinient store, dan fasilitas gym.

Harga 1 unit apartemen di The Newton 2 dibanderol dengan harga mulai Rp1,1 miliaran. Saat ini The Newton 2 menawarkan tipe mulai dari 24 meter persegi hingga 60 meter persegi dengan pilihan tipe seperti studio, one bedroom, dan two bedroom.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021