Anyer (ANTARABanten) - Pantai Anyer Kabupaten Serang, Provinsi Banten, selama dua hari terakhir dipadati pengunjung untuk mengisi masa liburan panjang.


Pantauan yang dilakukan Selasa, pengunjung mulai berdatangan menuju Pantai Anyer sejak pukul 10.00 WIB dengan berbagai jenis angkutan. Bahkan ruas jalan Cilegon-Anyer terjadi kemacetan.    
Herman, salah seorang warga Rangkasbitung mengatakan, dirinya bersama anggota keluarga mengunjungi objek wisata pantai sebelah barat Provinsi Banten karena panorama alamnya sangat indah.


Deburan ombak kecil disertai tiupan angin tentu memiliki nuansa tersendiri dan selain itu juga bisa bermain jetski, "banana boat", dan berenang.

"Kami dan anggota keluarga  merasa senang mendatangi objek pantai Anyer," katanya.

Sementara Jayakusuma, warga Kota Tangerang mengaku ia dan teman-teman kantor mengunjungi objek wisata Karang Bolong Pantai Anyer sambil bermain jetski dan berenang.

"Kami datang ke sini bersama teman-teman untuk mengisi liburan, dan untuk menghilangkan kepenatan pekerjaan sehari-hari," katanya.

Sementara itu, petugas pengelola objek wisata Karang Bolong, Pantai Anyer, Maman mengaku sejak dua hari terakhir pengunjung meningkat dari berbagai daerah untuk mengisi liburan panjang.

Mereka datang dengan mengendarai kendaraan bus, mobil pribadi dan sepeda motor. Pengunjung datang ke sini karena panorama alam pantainya cukup indah dan harga tiket masuk yang relatif murah dan terjangkau hanya Rp5.000/orang.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2011