Jakarta (ANTARA News) - Pacific Hotel Group menghadirkan MaxOneHotels.com untuk menjawab kebutuhan  hotel di kawasan bisnis Jalan Sabang Jakarta Pusat.

"Hotel kami dirancang secara artistik menyediakan akomodasi untuk memenuhi kebutuhan profesional yang dinamis," kata Daniel Sulaiman, Chief Operating Officer MaxOneHotels.com di Jakarta, Sabtu.

MaxOneHotels.com berlokasi di lokasi di  Jl. KH. Agus Salim no. 24, kawasan Sabang Jakarta berkonsep online booking hotel (www.maxonehotels.com/web/id) dan siap menjawab gaya hidup pengguna saat ini yang cenderung "mobile" dan menuntut servis terbaik, praktis dan ekonomis dari sebuah hotel.

Kamar tidur yang ditawarkan dengan ketentuan semakin awal memesan, semakin murah  membayar ini tersedia sebanyak 87 kamar dalam 3 tipe pilihan yaitu, standard 14 M2, deluxe 25 M2, dan suite 27 M2, paparnya.

Daniel Sulaiman menyampaikan, MaxOneHotels.com  berasal dari, nama pengurus hotel, Max yang dikenal ramah dan penyayang.

Dengan cintanya terhadap industri perhotelan, dia menciptakan usaha perhotelan yang berpusat pada tiga pilar utama yang mencerminkan Jiwa Max, Happiness (Kebahagiaan), Warmth (Kehangatan) dan Love (Cinta Kasih).

Daniel mengatakaan, MaxOneHotels.com tidak hanya mengedepankan rancang kamar yang segar, muda, dan "compact", namun juga memperlakukan seluruh tamu sebagai VIP dimana mereka berhak menikmati kasur eksklusif dengan empat bantal mewah, menikmati tidur malam yang nyenyak dan bangun sebagai pribadi yang baru.

Hotel ini juga menyediakan outlet Alfa Express, Coffee World, ATM dan layanan binatu, papar Daniel.

MaxOneHotels.com memiliki keunggulan lokasi dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat hiburan dan tujuan bisnis. Di hotel, Anda akan menemukan kafe serta outlet makanan dan minuman yang bisa ditempuh cukup dengan berjalan kaki, ujarnya.

Hotel juga menyediakan akses internet gratis berkecepatan tinggi sangat dibutuhkan untuk pebisnis, jelas dia

Daniel juga mengatakan jaminan Keamanan 24 jam. Hotel kami menggunakan kartu akses sebagai kunci elektronik untuk setiap kamar, kamera CCTV di seluruh penjuru hotel, petugas keamanan sepanjang waktu, dan tak ada akses untuk menggunakan elevator tanpa keycard. ***5***


 

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2011