Pemerintah Kota Tangerang menyerahkan secara langsung bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat terdampak COVID-19 yang diinisasi oleh Dinas Sosial setempat.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di Tangerang Selasa mengatakan bantuan diberikan kepada masyarakat yang anggota keluarganya menjalani isolasi baik di Rumah Isolasi Terkonsentrasi (RIT) maupun rumah sakit.

Baca juga: Pemkot Tangerang resmikan bergulirnya Program Sekolah Penggerak

"Bantuannya beras, lauk pauk, susu dan air mineral, kurang lebih senilai 500 ribu rupiah," ujar Wali Kota Arief usai mendistribusikan bantuan ke salah satu warga di wilayah Kecamatan Tangerang, Selasa (16/2).

Dirinya berharap agar bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan keluarga yang anggotanya menjalani isolasi. Sebab warga yang isolasi membutuhkan kebutuhan pangan.

Sementara itu Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang juga menyampaikan langsung bantuan berpesan agar masyarakat yang ada di Kota Tangerang kembali mengoptimalkan keberadaan lumbung warga yang ada di setiap wilayah sebagai upaya bersama dalam membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Mari kita bergotong royong untuk membantu sesama masyarakat dalam menghadapi Covid-19," kata Wakil Wali Kota Sachrudin usai memberikan bantuan di Kecamatan Larangan.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021