Pemerintah Kota Tangerang menerima bantuan 25.000 liter cat dari PT Propan Raya untuk penataan kawasan di RW 09 "Kampung Rumah Kita" Tanah Tinggi menjadi permukiman layak huni.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman dalam keterangan resminya Rabu, mengatakan Kampung Rumah Kita Tanah Tinggi sejalan dengan Program Kampung Kita yang sedang digencarkan oleh Pemerintah Kota Tangerang guna mewujudkan masyarakat yang peduli dan sadar terhadap lingkungan tempat tinggalnya.

Baca juga: Wali Kota Arief ingin eksportir beri ciri khas produk asal kota tangerang

"Kita mendapatkan bantuan berupa cat, saya minta dapat dipergunakan dengan baik sehingga menghasilkan karya yang kreatif," kata dia.

Terkait kerja sama dengan PT. Propan Raya, Sekda Herman berharap agar lewat Program Kampung Kita masyarakat dapat membangun kampung berkonsep Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS).

"Terima kasih kepada Propan, mudah-mudahan dengan adanya Kampung Rumah Kita, masyarakat bisa terus menetap perilaku hidup bersih dan sehat," ujarnya.

Sementara itu Direktur PT. Propan Raya Yuwono Imanto menuturkan bantuan yang diberikan tak hanya cat tetapi juga tanaman hias kepada warga.

"Propan mendukung program pemerintah, demi mewujudkan dan merubah kampungnya menjadi lokasi yang layak huni dan dikunjungi," ujarnya.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020