Hasil imbang menghiasi dua pertandingan Divisi C Grup 2 UEFA Nations League 2020/2021 yang dimainkan pada Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Makedonia Utara bermain imbang 1-1 dengan tamunya Georgia dalam pertandingan yang dimainkan di Todor Proeski Arena, Skopje, demikian catatan laman resmi UEFA.

Baca juga: UEFA Nations League - Rusia pertahankan posisi puncak klasemen grup B3

Tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Stole Dimitrievski diusir keluar lapangan pada menit ke-67. Mereka kemudian tertinggal saat Khvicha Kvaratskhelia mengemas gol melalui aksi solonya pada menit ke-74.

Namun Makedonia Utara mampu menyelamatkan satu poin saat Nika Kvekveskiri melanggar Gjoko Zajkov di kotak terlarang yang membuat wasit menunjuk titik putih pada menit ke-92. Ezgjan Alioski yang menjadi eksekutor sukses menunaikan tugasnya untuk memaksakan skor imbang 1-1.

Hasil itu membuat Makedonia Utara memuncaki klasemen C2 dengan enam poin, sedangkan Georgia di posisi kedua dengan koleksi poin yang sama namun kalah produktivitas gol.

Hasil imbang 1-1 juga menjadi hasil laga Estonia menjamu Armenia. Tim tamu Armenia memecah kebuntuan melalui gol Kamo Hovhannisyan pada menit kedelapan. Estonia baru mampu mengemas gol balasan pada menit ke-14 melalui sepakan Rauno Sappinen dari situasi tendangan sudut.

Armenia kini menduduki posisi ketiga di klasemen C2 dengan koleksi lima poin, sedangkan Estonia yang akan terdegradasi ke divisi D berada di posisi juru kunci dengan dua poin.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020