Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin-Pilar mengoptimalkan peran penanggung jawab di 735 RW dalam melaksanakan kampanye secara daring.

"Alhamdullillah, kampanye secara daring mampu menjangkau hampir seluruh perumahan dan permukiman yang ada di Tangsel. Respons masyarakat terhadap visi-misi, program kerja, dan gagasan yang ditawarkan pasangan Benyamin-Pilar juga mampu membuahkan dukungan," ujar Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie di Tangerang Selasa.

Baca juga: Panen sayur KWT Kota Tangerang ringankan ekonomi keluarga di masa pandemi

Dijelaskannya, pembentukan jaringan terus diperbanyak. Karena di masa pandemi ini sistem kampanye tatap muka dengan warga dibatasi jumlahnya. Oleh karena itu, kampanye secara daring menjadi solusinya.

Benyamin juga menuturkan, hampir mayoritas masyarakat sudah ditemui, baik itu melalui tatap muka langsung atau secara daring.

Terkait kampanye tatap muka yang dibatasi jumlah yang hadir, Benyamin menjelaskan, kondisi ini tak menjadi halangan untuk tidak melakukan sesuatu demi meringankan beban masyarakat. 

Sebagai kandidat, pasangan Benyamin-Pilar tentu akan menjalankan dan mengikuti setiap aturan dan tahapan yang telah ditetapkan penyelenggara. Namun, setiap aktivitas politik, terutama berkaitan dengan tahapan kampanye, akan terus disesuaikan dengan kondisi yang terjadi sekarang ini. 

Kegiatan kampanye tatap muka tetap dilakukan pasangan Benyamin-Pilar, sesuai dengan aturan dan rambu-rambu yang telah ditetapkan, seperti PKPU Nomor 13 Tahun 2020. 

"Kendati demikian, pasangan Benyamin-Pilar juga terus mengintensifkan pertemuan secara daring. Ini demi menghindari potensi kerumunan dan mencegah penyebaran COVID-19," katanya.




 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020