Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengharapkan kegiatan penyampaian aspirasi yang dilakukan di sejumlah wilayah Indonesia termasuk Kota Tangerang berjalan kondusif dan menjaga protokol kesehatan (Prokes) mengingat kondisi pandemi COVID-19 masih terjadi

"Rekan-rekan masyarakat Kota Tangerang yang ikut aksi hari ini harap tetap berhati-hati," ujar Wali Kota saat memberi arahan dalam Istighosah dan Doa Bersama yang dilakukan secara virtual bersama seluruh pegawai Pemkot Tangerang, Kamis.

Baca juga: Anggota DPRD Lebak: UU Cipta Kerja untuk kepentingan masyarakat

Wali Kota Arief juga berpesan kepada seluruh peserta aksi untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keselamatan dalam kegiatan penyampaian aspirasi yang dilakukan secara serentak hari ini.

"Penyampaian aspirasi bisa berjalan tertib, lancar dan tanpa disertai tindakan yang sifatnya anarkis. Yang tentunya akan lebih merugikan banyak pihak jika terjadi. Dan jangan mudah terprovokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab," ucap Arief.

Lebih lanjut Wali Kota juga mengingatkan agar masyarakat Kota Tangerang tetap dapat menjaga protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi COVID-19 masih terjadi. "Sebisa mungkin bentengi diri sendiri untuk menjaga orang lain agar tetap sehat," ujarnya.*

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020