Petenis muda asal Italia Jannik Sinner bersiap menghadapi pemegang 12 gelar juara French Open Rafael Nadal pada perempat final Roland Garros 2020 yang akan digelar Selasa (6/10) sore waktu Paris, Prancis.

“Saya tidak banyak menonton rekaman-rekaman pertandingan. Karena pada akhirnya, saya harus berjuang maksimal mengeluarkan seluruh kemampuan saya di setiap pertandingan,” kata Sinner dikutip dari Reuters, Selasa.

Baca juga: Inilah para petenis yang akan bertanding dalam perempatfinal French Open

Bagi petenis yang masih berusia 19 tahun itu, laga melawan Nadal tersebut akan menjadi tantangan terbesar sepanjang karirnya sampai dengan saat ini.

“Tentu saja, menghadapi Nadal di French Open bukanlah hal yang mudah. Saya rasa tidak ada yang bisa mengalahkan catatan prestasi dia dalam turnamen ini. Dia amat sangat percaya diri,” ungkap Sinner.

Sebelumnya pada putaran keempat, Minggu (4/10), Sinner menaklukkan unggulan keenam asal Jerman Alexander Zverev dalam empat set dengan skor 6-3, 6-3, 4-6, 6-3.

Sementara itu, meskipun tersingkir pada perempat final Italian Open beberapa waktu lalu, Nadal tetap tampil agresif dan bersemangat menjalani setiap pertandingan French Open 2020.

Pewarta: Rr. Cornea Khairany

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020