Tujuh partai politik mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati pada Pilkada Tangerang Selatan 2020. Mereka pun berkomitmen menggerakkan seluruh elemen partai untuk pemenangan.

Sekjen PDI Perjuangan (PDIP)Hasto Kristiyantomengatakan, perpaduan pasangan Muhamad-Saraswati dipercaya mampu menjawab mimpi seluruh masyarakat Tangsel. Keduanya juga diyakini akan membumikan nilai-nilai Pancasila di daerahnya.

"Kami PDIP bangga bersama Gerindra, Hanura, PAN, Nasdem, Perindo dan lain-lain (mendukung Muhamad-Saraswati). Kerja sama ini harus betul-betul kita kerjakan, sebagai semangat gotong royong sehingga menjadi pemerintahan yang baik," kata Hasto di sela agenda Deklarasi Partai Pendukung Muhamad-Saraswati, di Sekretariat Bersama, Restoran Kampoeng Anggrek, Jalan Raya Buaran Viktor Nomor 81, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (18/8/2020).

Hasto meyakini, duet Muhammad-Saraswati akan menghasilkan kepemimpinan hebat. Muhamad dengan pengalaman pengabdiannya sebagai sekretaris daerah Tangsel, sementara Saraswati dengan kapastitas intelektualitasnya yang menggerakkan kekuatan anak muda

"Pak Dasco (Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad) akan memimpin langsung pemenangan. Deklarasi ini ditujukan untuk momentum politik menyatakan kesiapan dan menyampaikan program politik. Mulai hari tiada hari tanpa penggalangan dukungan," ucapnya.

Pewarta: Fadzar Ilham

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020