Guna mendukung program pemerintah dibidang pendidikan ditengah pandemi COVID-19, Kodim 0601/Pandeglang menyediakan wifi gratis untuk memudahkan siswa  siswi dalam melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di seluruh Koramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang,  Sabtu (15/08).

Dandim 0601/Pandeglang Letnan Kolonel Kav Dedi Setiadi menyampaikan bahwa, wifi gratis untuk anak-anak sekolah, merupakan petunjuk langsung dari komando atas. Dengan adanya wifi gratis yang disediakan oleh seluruh koramil, akan dapat membantu dan memudahkan belajar bagi siswa siswi. 

Saat ini kata Dandim, pelayanan wifi gratis sudah berjalan di Koramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang,  sehingga dapat dimanfaatkan oleh siswa siswi untuk belajar. 

"Wifi gratis adalah untuk membantu siswa siswi belajar ditengah pandemi COVID-19, ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI-AD, khususnya Kodim 0601/Pandeglang untuk  mendukung kebijakan pemerintah, tentang pelaksanaan program pembelajaran jarak jauh," kata Dandim. 

Ia berharap wifi garis tersebut dapat membantu siswa-siswi dalam melaksanakan tugas dari sekolah.

"Kami berharap wifi gratis dapat bermanfaat bagi anak anak didik kita. Agar setiap tugas yang diberikan oleh sekolah, dapat diselesaikan dengan baik. Sehingga tidak mengganggu belajar ditengah pandemi COVID-19," kata Dandim.

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020