Jajaran Polwan Polres Pandeglang dipimpin Kasat Binmas Polres Pandeglang sekaligus pakor Polwan Polres Pandeglang AKP Reni Widowati membagikan Sembako kepada sejumlah warga di Kampung Keroncong Desa Keroncong Kecamatan Keroncong Kabupaten Pandeglang. Selasa (04/08/2020)

Kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian 30 paket sembako kepada warga kurang mampu itu, dilaksanakan untuk menyambut Hari jadi Polwan ke-72. 

Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Reni Widowati mengatakan, pembagian sembako tersebut berasal dari Polres Pandeglang, dengan harapan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Sekaligus, semakin mendekatkan lagi sinergitas Polisi khususnya Polwan bersama masyarakat, dan diharapkan dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Pandeglang. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari jadi Polwan ke -72 tahun, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif masyarakat semakin produktif,” katanya.

AKP Reni juga mengajak kepada seluruh warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah wabah covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer.

Pewarta: Rangga Eka Putra

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020