Walikota Serang H Syafrudin, mengajak masyarakat di wilayah itu agar mendukung Kepolisian dalam menciptakan Kabtibmas yang lebih kondusif.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang lebih kondusif, sebab Kamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama," kata Syafrudin di ruang kerjanya di Serang, Rabu.  

Syafrudin menyampaikan hal tersebut melalui testimoni terkait dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020.

Ia berharap dengan semangat Hari Bhayangkara Kepolisian terus berkreasi dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas Wilayah NKRI.

"Saya selaku Waliota Serang mengucapkan selamat hari  Bhayangkara ke 74, semoga Polri selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta tetap menyayangi masyarakat," katanya.

Menurutnya kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bukti nyata bahwa Polri telah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Ini sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 74, Kamtibmas Kondusif,  Masyarakat Semakin Produktif. Aje Kendor," kata Syafrudin penuh semangat.

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020