PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk melaksanakan pembagian 1798 paket sembako gratis bagi masyarakat sekitar Bandara Soekarno Hatta dan beberapa Panti Asuhan dan Panti Werdha, Kamis,  (21/5). 

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra yang didampingi  Direktur Human Capital, Aryaperwira Adileksana, saat penyerahan bantuan secara simbolis menjelaskan, 
adanya kondisi pandemic COVID-19 berdampak signifikan bagi masyarakat, maka sebagai bentuk kepedulian, PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk melaksanakan kegiatan tersebut.

Ia berharap kegiatan pembagian bahan pokok tersebut dapat meringankan beban warga sekitar saat ini yang memang sangat membutuhkan.

"Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, sehingga sedikitnya bisa membantu meringankan beban mereka," katanya.

Ribuan paket sembako tersebut  teridiri dari, beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter dan tepung terigu1 kg dengan total nilai sebesar Rp208.568.000,-.

Sebelumnya, PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk juga telah berkontribusi dalam penanganan pandemic COVID -19, yakni dengan memberikan bantuan alat kesehatan berupa APD, masker dan lainnya kepada para tenaga medis di sejumlah rumah sakit di Banten.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020