Ahli kesehatan, dr Boy Abidin, Sp.OG (K) mengatakan mengonsumsi vitamin C dan asam folat selama pandemi COVID-19 sangat penting untuk membangun imun tubuh.

"Seperti diketahui kesehatan tubuh merupakan pertahanan terakhir menghadapi wabah corona. Dengan mengonsumsi vitamin C dan asam folat dapat mencegah virus masuk ke dalam tubuh," kata Boy dalam siaran pers, Rabu. 

Selain konsumsi nutrisi juga mengikuti anjuran pemerintah untuk cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak antar sesama dapat mencegah penularan, ujar Boy. 

"Sumber-sumber nutrisi dan vitamin tersebut sebaiknya diproses secara alami sehingga aman untuk dikonsumsi,” kata Boy.

Dalam siaran pers juga disebutkan salah satu produsen minuman, Hydromamma memperkenalkan nutrisi dengan kandungan vitamin C dan asam folat cocok di konsumsi bagi wanita dan pria untuk menambah asupan cairan dalam tubuh sehari hari apalagi di momen Puasa ini.

Minuman ini diformulasikan khusus dengan komposisi yang rendah gula dibandingkan dengan minuman minuman sejenis di pasaran. Sehingga aman di konsumsi harian untuk yang meminumnya. 

Terdapat 6 varian rasa yakni rasa jeruk, blackcurrant, kelapa, mixedberry, lemon dan kopi. Untuk menambah kenikmatan minuman Hydromamma ada baiknya diminum dingin atau tambahkan es batu secukupnya dan dicampur dengan 500ml air setiap sajiannya. Kita akan merasakan sensasinya. Selain menyegarkan juga membantu menjaga kekebalan tubuh kita. 

Minuman ini sudah bisa didapatkan di semua supermarket besar, dan tersedia juga di gerai-gerai Lion Superindo, Transmart, Watsons, Guardian dan jaringan Alfamidi di seluruh Indonesia. 

Dengan mengonsumsi minuman ini, selain  mendapat manfaatnya dan bisa juga untuk menambah daya tahan imunitas tubuh kita, juga kita menikmati enaknya minuman ini dengan berbagai varian rasa, sebut siaran pers Hydromamma.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020