Seputar Banten

KBS Resmikan Tiga Dermaga Di Cigading Cilegon

PT Krakatau Bandar Samudera anak perusahaan PT Krakatau Steel Tbk meresmikan pengoperasian tiga dermaga yakni dermaga III, V, dan VI serta fasilitas jalan dan jembatan penghubung di Pelabuhan Cigading Cilegon, Banten.

Parpol Di Banten Tujuh Kali Kesempatan Kampanye

Masing-masing partai politik di Provinsi Banten dipastikan akan mendapatkan kesempatan tujuh kali putaran kampanye tingkat Provinsi Banten selama masa kampanye terbuka mulai 16 Maret 2013.

Banten Jadi Tuan Rumah Kongres Anak Indonesia

Pemerintah Provinsi Banten akan menjadi tuan rumah penyelengagraan Kongres Anak Indonesia (KAI) XII,  Juni 2014.

Panwaslu Lebak Ingatkan Netralitas TNI dan Polri

Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Lebak, Banten, mengingatkan netralitas TNI dan Polri pada pemilihan umum legislatif yang akan dilaksanakan 9 April 2014.

Kemendikbud Minta Masyarakat Awasi Pelaksanaan Kurikulum 2013

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meminta masyarakat mengawasi pelaksanaan kurikulum 2013 karena mulai tahun ajaran 2014 semua sekolah di Indonesia harus mulai menerapkannya.

Serang "Sulap" Alun-alun Kramatwatu Jadi RTH

Pemerintah Kabupaten Serang, Banten, akan "menyulap" atau mengubah alun-alun Kramatwatu menjadikan satu unit Ruang Terbuka Hijau (RTH) lengkap dengan fasilitas sarana dan prasarana penunjang dengan tujuan untuk mengurangi polusi udara.

Panwaslu: Seluruh Parpol Di Serang Langgar Kampanye

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Serang mengatakan hampir seluruh partai politik (parpol) peserta Pemilu 2014 melakukan pelanggaran pemasangan alat peraga atau melanggar Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU).

ICW: Lacak Motif Pemberian Mobil Oleh TCW

Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melacak motif tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Tubagus Chaery Wardhana (TCW) atau Wawan yang membagi-bagikan mobil ke sejumlah artis maupun anggota dan pimpinan DPRD Banten.

Wabup: Dindikbud "Paranoid" Bebaskan Lahan untuk USB

Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menilai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) setempat "paranoid" karena seperti takut-takut dalam pembebasan lahan yang diperuntukan untuk pembangunan unit sekolah baru (USB).

1.261 Ruang Kelas Sekolah di Serang Rusak

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang mencatat sebanyak 1.261 ruang kelas (RK) sekolah baik SD, SMP, SMA maupun SMK kondisinya rusak berat, sehingga sangat mengganggu kegiatan belajar siswa.

Froggy dan POS Selenggarakan Prangkokan Cita-Citamu
Froggy dan POS ...
Froggy Edutography berkerja sama PT Pos Indonesia menyelenggarakan kegiatan bertemakan "Prangkokan Cita-Citamu" bertempat di istana melayang ...
UMN Gelar Parade Film Karya Mahasiswa
UMN Gelar Parade Film ...
Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menggelar parade film hasil karya mahasiswa bertajuk "UMN Screen 2014" yang merupakan tugas akhir dan tugas ...
Wali Kota Instruksikan ...
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menegaskan, pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa di Kota Tangerang harus dilaksanakan secara transparan dan ...
Polres Bandara Soekarno ...
Kepolisian berhasil menyita 48 kilogram ganja dari pelaku yang ditangkap petugas akan melakukan transaksi di terminal 3 Bandara Soekarno - Hatta, ...