Senin, 25 September 2017

Bank Banten Targetkan Miliki 100 ATM

id Bank Banten Targetkan Miliki 100 ATM
Bank Banten Targetkan Miliki 100 ATM
Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa memberikan cinderamat berupa bunga kepada nasabah Bank Banten pada peringatan Hari Pelanggan Nasional di Serang, Banten, Senin (4/9). (Ridwan/Antara)
Serang (Antara News) - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Banten menargetkan sampai tahun 2018 memiliki 100 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tersebar di wilayah Banten dan beberapa daerah di luar Banten seperti Jakarta, Medan, dan Manado.

"Sampai saat ini kami sudah memiliki sebanyak 78 ATM dan diharapkan sampai akhir tahun sudah tersedia 100 ATM yang mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi penarikan uang tunai atau transfer uang nontunai," kata Direktur Operasional Bank Banten Bambang Mulyo di Serang, Kamis.

Memperbanyak jaringan ATM khususnya di wilayah Banten yang potensinya cukup besar seperti Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kota Cilegon adalah salah satu kiat Banten Banten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, kata Bambang Mulyo yang menyampaikan itu berkaitan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Selain ATM, Bank Banten juga berencana memperbanyak kantor cabang dan meningkatkan status kantor kas yang sudah ada, diutamakan di wilayah-wilayah yang marketnya besar, meningkatkan jumlah nasabah seperti Kota Cilegon dan Kota Tangerang Selatan.

Bank Banten yang baru satu tahun beroperasi itu memperingati Hari Pelanggan Nasional di seluruh kantor cabang secara serentak, termasuk di luar wilayah Banten.        

Sementara itu Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan pihaknya sangat memperhatikan pelayanan kepada nasabah, dan selalu memberikan perhatian yang terbaik kepada setiap nasabah.        

"Khusus pada hari ini sebagai hari pelanggan nasional, kami memberikan hadiah spesial untuk para nasabah Bank Banten yang sedang melakukan transaksi di kantor kami, di antaranya bunga, cenderamata dan snack, dalam upaya membangun hubungan emosional dan transaksional antara bank dan nasabah," katanya.        

Ia menambahkan nasabah adalah bagian dari penentuan berkembangnya Bank Banten sehingga nasabah yang sudah tetap dan setia dengan Bank Banten akan dijaga hubungan baik, dan untuk calon nasabah akan diberikan kemudahan-kemudahan agar menjadi nasabah tetap.        

"Pelanggan atau nasabah sangat penting dan maju mundurnya bank ini sangat ditentukan keberadaan nasabah baik kuantitas maupun kualitas. Oleh karena itu, nasabah selalu kami perhatikan," kata Fahmi seraya menambahkan pihaknya tahun ini berupaya menambah 2.000 nasabah, yang saat ini sudah ada sekitar 75.000 nasabah.        

Sebagai bank milik pemerintah Provinsi Banten yang sasaran utamanya pegawai negeri sipil, Bank Banten akan selalu menciptakan berbagai program menarik sebagai upaya menggaet para calon nasabah baru, dan memberikan penghargaan kepada nasabah tetap, antara lain akan membuat program khusus juga program tambahan bertepatan dengan hari ulang tahun Provinsi Banten pada 4 Oktober mendatang, kata Fahmi Bagus Mahesa. 

Editor: Ganet

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga