Senin, 25 September 2017

Sambut Hari Pelanggan Alfamart Bina Rumah Makan

id Alfamart
 Sambut Hari Pelanggan Alfamart Bina Rumah Makan
Saat penyerahaan hadiah paket horeka kepada salah seorang member baru yakni Angkringan 99 di Kota Serang, Senin (4/8/2017) (Arsip )
Memanfaatkan aplikasi Alfa Mikro
Serang (Antara News) - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menyelenggarakan kegiatan "Grebek Horeka" dalam rangka perayaan Hari pelanggan Nasional (Harpelnas) sebagai upaya memanjakan pelanggan.

Sebagaimana diketahui, selain melayani jutaan pelanggan yang merupakan konsumen akhir, Alfamart juga melayani 47.655 pedagang warung tradisional yang tergabung sebagai member Outlet Binaan Alfamart (OBA).

Kali ini, perusahaan turut membina para pedagang rumah makan dan kantin di berbagai daerah.

Member Relations Manager Alfamart Cabang Serang, Kurdianto menjelaskan di Serang, Kamis, pada Harpelnas 4 September 2017 ini, akan dilakukan Grebek HOREKA serentak di 400 rumah makan dan kantin di delapan Cabang Alfamart, yakni Jababeka, Cileungsi, Bogor, Parung, Cikokol, Balaraja, Serang, dan Karawang.

Untuk Cabang Serang lokasi difokuskan di kawasan Kota Serang. Pedagang rumah makan dan kantin yang telah menjadi member binaan Alfamart, dapat memperoleh pasokan barang yang bisa dipesan melalui
aplikasi Alfa Mikro dari handphone mereka.

"Sebagai langkah awal, tim kami akan memberikan pelatihan atau simulasi terkait cara mengunduh sekaligus memesan barang melalui Aplikasi Alfa Mikro. Setelah melakukan pemesanan, pedagang binaan akanmendapatkan paket hadiah langsung. Sementara bagi yang belum menjadi member binaan dapat sekaligus diproses pada saat ‘Grebek HOREKA’ berlangsung. Tujuannya, agar lebih banyak pedagang yang merasakan manfaat menjadi OBA," ujar Kurdianto.

Editor: Ganet

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga