Senin, 25 September 2017

Lazada Siap Penuhi Kebutuhan Tumbuh Kembang Anak

id lazada
Lazada Siap Penuhi Kebutuhan Tumbuh Kembang Anak
Tampilan e-commerce Lazada di ponsel pintar (Antara Foto/ Arsip)
Anak-anak berhak mendapatkan kemerdekaan berupa pendidikan yang layak, kesehatan yang prima, dukungan dari keluarga yang paripurna dan tentunya waktu bermain yang cukup dalam mengembangkan kreativitas mereka.
Jakarta (Antara News) - Lazada Indonesia menyatakan kesiapannya untuk mendukung kebutuhan tumbuh kembang anak dengan menyediakan berbagai kebutuhan sekolah maupun kebutuhan sehari-hari di luar sekolah.

"Kemerdekaan sebuah bangsa adalah jembatan emas atau merupakan pintu gerbang menuju terwujudnya masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera. Anak-anak yang merupakan bagian dari masyarakat Indonesia yang juga berhak untuk mendapatkan kemerdekaan dalam menjalani kehidupannya," kata Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia di Jakarta, Kamis.

Menurut Florian anak-anak berhak mendapatkan kemerdekaan berupa pendidikan yang layak, kesehatan yang prima, dukungan dari keluarga yang paripurna dan tentunya waktu bermain yang cukup dalam mengembangkan kreativitas mereka.

Terkait hal itu Lazada Indonesia sebagai destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara berusaha menyediakan berbagai kebutuhan sebagai bagian dari komitmen dalam membantu tumbuh kembang anak.

"Kebanggaan dan kebahagiaan orang tua adalah anak-anak mereka sendiri. Tidak ada yang mengatakan bahwa membesarkan anak-anak di zaman digital seperti sekarang ini adalah sesuatu yang mudah. Oleh karena itu, orang tua harus diberdayakan dengan pengetahuan dan kiat yang memadai untuk membantu mereka membuat keputusan yang tepat bagi anak-anak mereka," jelas Florian.

Saat ini, Lazada Indonesia menyediakan berbagai kebutuhan untuk anak-anak. Mulai dari tas punggung yang sanggup untuk membawa buku-buku yang cukup berat sehingga mencegah anak-anak mengalami cedera punggung.

Selain tas sekolah, anak-anak juga membutuhkan sepatu yang rapi dan nyaman dipakai saat mereka ke sekolah. Sedangkan untuk kebutuhan makan siang, Lazada juga menyediakan kotak makan siang yang higienis sehingga menjamin asupan gizi untuk anak-anak.

"Jangan lupa juga agar anak-anak menggunakan tabir surya SPF50 minimum untuk mencegah bahaya penuaan kulit dini bagi anak-anak karena perjalanan sehari-hari kesekolah di pagi hari dapat mempengaruhi kesehatan kulit anak-anak," ujar dia.

Semua kebutuhan tersebut untuk membuat proses mengasuh anak-anak menjadi jauh lebih mudah. Melalui berbagai produk anak-anak, para orang tua juga akan mendapatkan keuntungan dari pengiriman gratis, pengiriman kilat atau pembayaran uang tunai saat pengiriman. Semua produk Lazada Indonesia adalah 100 persen asli dan ada kebijakan pengembalian gratis untuk membuat konsumen ingin berbelanja kembali.

Selain itu Lazada Indonesia memiliki komitmen yang kuat dalam hal dukungan terhadap tumbuh kembang anak-anak di Indonesia dengan menerapkan jam kerja yang fleksibel bagi karyawan perempuan yang sudah memiliki anak-anak sehingga mereka mempunyai waktu yang leluasa untuk mendampingi anak-anak mereka. Lazada juga memiliki in-house Day Care sehingga karyawan bisa membawa anak-anak mereka kekantor.

Adanya in-house Day Care ini adalah solusi yang tepat dan praktis dimana anak-anak dapat diasuh dengan baik, mudah ditengok jika ada suatu hal atau keperluan khusus serta dijamin keamanannya.

"Melalui eCommerce digital yang aman dan nyaman, para konsumen tidak hanya mendapatkan imbalan berupa potongan harga, penawaran khusus, dan juga promosi lainnya namun Lebih dari itu dengan berbelanja secara online di Lazada Indonesia, kita dapat meningkatkan kualitas hidup yaitu para konsumen akan memiliki lebih banyak waktu untuk bersama anak-anak dan keluarga mereka," ujar Florian.

Editor: Ganet

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga