Jumat, 18 Agustus 2017

Apartemen Skandinavia Tangcity Mulai Dipasarkan

id Tangcity
Apartemen Skandinavia Tangcity Mulai Dipasarkan
Apartemen Skandinavia di Tangcity Kota Tangerang Banten mulai dipasarkan. (Arsip )
Dirancang memberikan kenyamanan dan kebahagiaan kepada penghuni sesuai konsep yang diadopsi di negara-negara Skandinavia, yang dikenal memiliki indeks kebahagiaan tertinggi di dunia.
Tangerang (Antara News) - PT Pancakarya Griyatama pengembang Tangcity Mall, Hotel Novotel Tangerang, Hotel Amaris Tangerang, dan Tangcity Premium Office Park mulai memasarkan Apartemen Skandinavia di Tangcity, Kota Tangerang, Banten.

"Negara-negara Scandinavia memiliki peringkat tinggi untuk indeks kebahagiaan, maka kami juga menerapka hal serupa di Apartemen Skandinavia Tangerang," kata Direktur Marketing PT Pancakarya Griyatama, Norman Eka Saputra di Kota Tangerang, Kamis.

Norman mengatakan, kebahagiaan yang kami tawarkan meliputi lokasi yang bersebelahan dengan Tangcity Mall peraih Green Good Design Award 2012, The Chicago Athenaeum/ Europe Museum of Architecture & Design for Tangerang City tahap 2, yang di dalamnya terdapat merek-merek retail, kafe, restoran dan hiburan terkemuka. 

Apartemen Skandinavia memberikan kualitas bagi kehidupan penghuninya karena selain kota Tangerang bagian dari Bandara Soekarno Hatta, juga memiliki banyak akses jalan tol dari dan ke Jakarta dengan waktu tempuh hanya dalam kisaran 30 sampai 45 menit.  

Dalam waktu dekat, terminal terpadu Poris Plawad yang berjarak hanya 10 menit dengan mengendarai mobil, yang termasuk dalam skema TOD (Transit Oriented Development) Batu Ceper  yang menggabungkan transportasi multi moda yaitu BRT Bus Lane Jabodetabek, BRT & LRT Loop Tangerang, Terminal Bus antar Propinsi, serta Kereta Api antar wilayah dan Kereta Api direct ke Bandara dengan jarak rel sepanjang 5 km langsung ke areal terminal bandara, akan rampung dalam 2 tahun mendatang. 

Apartemen Skandinavia menyajikan gaya hidup perkotaan di Skandinavia dimana tingkat kenyaman hidup tinggi karena kedekatannya dengan alam, keasrian, penghijauan, serta kemudahan dan tersedianya infrastuktur yang nyaman bagi para pejalan kaki.

"Kemudahan hidup tersebut diwujudkan dengan letaknya yang terintegerasi langsung dengan Tangcity Mall yang merupakan pusat lifestyle, hiburan, bisnis dan perbankan dengan hadirnya lebih dari 30 bank, serta hotel bintang 4. Juga melalui desain interior dan arsitektur yang terinspirasi gaya Scandinavia yang bernuansa simple, convenient, and sustainable living di tengah infrastuktur dan ruang-ruang yang diciptakan untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan hidup, serta harmonisasi dengan alam dihadirkan pada setiap unitnya," kata Norman.

Skandinavia juga akan menjadi apartemen pertama yang mengusung konsep rumah pintar, yaitu teknologi aplikasi yang berkemampuan dalam menyatukan kebutuhan penghuni untuk berinteraksi langsung dengan bagan-bagan pengelola gedung, disertai aplikasi sistem rumah pintar dan lokal bisnis yang dapat diakses hanya dengan sentuhan jari pada telepon pintar penghuni.

Jumlah lot parkir yang dimiliki oleh Apartemen Skandinavia berjumlah 1.950 lots menjamin rasio parkir 1 : 1 dan khusus utk tipe unit 3 bedroom akan dedikasikan 2 lot parkir private per unitnya. Dengan demikian, ketersediaan parkir terjamin setiap harinya untuk menjaga kualitas hidup penghuni dalam menikmati hari-hari di Skandinavia.

"Hal ini sangat jarang ditemukan pada produk-produk apartemen yang saat ini dipasarkan disekeliling Skandinavia dan ratio parkir ini merupakan keunggulan mutlak dalam segi memberikan value kepada pembelinya," ujar Norman.

Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas Bose high performance home audio system yang merupakan merek audio kelas luxury, marmer yang menghiasi lantai setiap unitnya, taman seluas lebih dari 1 Ha, jelas dia.

Editor: Ganet

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga