Jumat, 18 Agustus 2017

Herbalife Dan Media Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

id Herbalife Nutrition
Herbalife Dan Media Kampanyekan Gaya Hidup Sehat
Karyawan melayani pemesanan Herbalife Aloe Concentrate Mango di sales center Herbalife, Jakarta, Selasa (18/7). Untuk memenuhi tingginya permintaan produk-produk nutrisi, Herbalife mengembangkan varian rasa dari beberapa produknya seperti shake, teh, aloe concentrate selain itu perusahaan berkomitmen untuk terus menjadi penyedia produk pengelolaan berat badan, nutrisi olahraga dan perawatan kulit. (ANTARA FOTO/Audy Alwi/ama/17)
Hasil survei Herbalife Nutrition di Asia Pasifik pada tahun 2017 di 12 negara termasuk Indonesia menunjukkan 71 persen dari 6.000 responden hanya memakan 1 sampai 2 porsi buah per hari atau jauh dari jumlah yang dianjurkan 5 porsi per hari.
Jakarta (Antara News) - Herbalife Nutrition berkerja sama dengan media menyelenggarakan kompetisi gaya hidup aktif sehat (healty active lifestyle challenge) dalam rangka mengkampanyekan gaya hidup sehat diikuti dengan kegiatan fisik dikalangan wartawan.

"Gaya hidup sehat itu melalui asupan nutrisi seimbang serta olah raga secara teratur," kata Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi di Jakarta, Jumat, saat membuka kompetisi tersebut, Jumat.

Andam mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan secara berkala setiap tahun akan membekali peserta (wartawan) paket sarapan sehat untuk satu bulan ke depan, mereka yang berhasil memenuhi sejumlah indikator kesehatan dalam satu bulan menjadi pemenang kompetisi.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye gaya hidup sehat yang dilaksanakan perusahaan di lebih dari 90 negara di mana Herbalife Nutrition beroperasi termasuk Indonesia," kata Andam.

Hasil survei Herbalife Nutrition di Asia Pasifik pada tahun 2017 di 12 negara termasuk Indonesia menunjukkan 71 persen dari 6.000 responden hanya memakan 1 sampai 2 porsi buah per hari atau jauh dari jumlah yang dianjurkan 5 porsi per hari.

Selain itu, 57 persen responden tidak minum cukup air sesuai rekomendasi 8 gelas per hari, hasil lain lebih dari setengah atau 54 responden melakukan aktivias fisik kurang dari satu jam, bahkan 11 persennya tidak melakukan aktivitas fisik apapun.

Survei juga menunjukkan 46 responden tidak memiliki cukup waktu untuk menjalankan gaya hidup sehat, 41 persen kurang motivasi, 40 persen kekurangan biaya untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan gizi seimbang, 34 persen tidak nyaman menjalankan gaya hidup sehat, dan sebanyak 26 persen mengaku kurang informasi tentang praktek gaya hidup sehat.

Andam mengatakan, gaya hidup sehat dapat dimulai dari sarapan pagi yang sehat dengan mengkonsumsi nutrisi yang tepat sehingga dapat beraktivitas sehari penuh, memberikan energi yang stabil.

Herbalife sendiri memiliki produk seperti Nutritional F1 Shake Mix menyediakan nutrisi seimbang yang mudah disiapkan konsumen, memberikan keseimbangan protein, lemak, dan karbohidrat sehingga berat badan tetap dapat terkontrol.

Herbalife Ltd (HLE di Bursa Efek New York) merupakan perusahaan nutrisi global yang menjual produk-produk pengelolaan berat badan, nutrisi, dan perawatan pribadi dengan wilayah pemasaran di 90 negara melalui jaringan distributor independen.

Herbalife juga memiliki program Casa Herbalife yang bertujuan membantu menyediakan nutrisi bagi anak-anak.

Editor: Ganet

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga