Senin, 25 September 2017

Sepak Bola - Persita Upayakan Menang Saat Menjamu Persika Karawang

id Sepak Bola - Persita Upayakan Menang Saat Menjamu Persika Karawang
Tangerang, (Antara News) - Pelatih Persita Tangerang, mengupayakan menang saat menjamu Persika, Karawang, Jabar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten pada kompetisi Liga II (sebelumnya Divisi Utama), Minggu (21/5).

"Pemain sudah siap untuk meraih poin penuh walau pada laga persahabatan sempat tumbang 0-2," kata pelatih Persita Bambang Nurdiansyah di Tangerang, Sabtu.

Bambang mengatakan sudah membaca kekuatan lawan saat uji coba dan beberapa kali pertandingan sebelumnya di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Saat ini, Persita berada pada puncak klasemen sementara dengan sembilan poin dan Persika menduduki peringkat keempat dengan meraih lima poin.

Dia mengatakan kemenangan melawan Lampung Sakti di kandang lawan dan PS Bengkulu di Cilegon harus menjadi cambuk untuk dapat mempertahankan puncak klasemen.

Untuk menghadapi tim yang diasuh Suimin Diharja memang membutuhkan strategi lain, karena beberapa pemain lawan terutama di lini depan memiliki naluri mencetak gol.

Demikian pula pergerakan bola oleh pemain di lini tengah lawan dianggap solid maka perlu ada upaya serius untuk mematahkan supaya alur bola ke depan menjadi tersendat.

Upaya mematahkan pergerakan di lini tengah lawan itu nantinya dengan komando pemain Egi Melgiansyah.

Bahkan Ledi Utomo dan pemain lainnya sebagai palang pintu sudah siap untuk mengamankan gawang dan menghentikan pergerakan lawan agar tidak tercipta gol.

Ketika menghadapi Lampung Sakti bahwa pemain tidak menunjukkan kinerja maksimal, walau menang tipis, ini merupakan pelajaran berharga supaya tidak terulang kembali .

Menurut dia, sebagai tuan rumah diharapkan dapat mempertahankan klasemen puncak agar tidak disusul oleh Perserang maupun PS Bengkulu.

"Bermain di hadapan pengemar fanatik tentu lebih semangat, dan ini diharapkan hasilnya tidak mengecewakan," katanya.

Editor: Ganet

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga