Selasa, 23 Mei 2017

Alfamart-Indomilk Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai

id Alfamart
Alfamart-Indomilk Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai
Sebanyak 1.500 anak-anak terlibat dalam lomba menggambar dan mewarnai yang diselenggarakan Alamart-Indomilk di Balaraja Kabupaten Tangerang, Minggu. (Arsip)
Sebanyak 1.500 anak berpartisipasi dalam lomba ini
Tangerang (Antara News) - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) sebagai pengelola jaringan ritel Alfamart dan Alfamidi menggelar lomba menggambar dan mewarnai bagi siswa TK serta sekolah dasar yang dihelat di Gedung Serba Guna Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Minggu.

Branch Manager Alfamart Balaraja Yosef Risdianto mengatakan perlombaan dilaksanakan untuk mengasah kreativitas dan kemampuan para siswa. Selain itu, diharapkan tejalin keakraban antara para peserta perlombaan.

Jumlah peserta yang mengikuti perlombaan mencapai 1.500 orang. Mereka diajak untuk berkreasi dalam mewarnai bahan yang telah disiapkan dan mengeksplorasi kemampuan berimajinasi yang dituangkan dalam gambar.

Antusiasme peserta mengikuti kegiatan sangat tinggi. Terbukti, para siswa sudah bersiap sejak pagi hari. Tidak hanya itu, para pengajar di sekolah tersebut tampak bersemangat memeriahkan perlombaan itu.

"Kami sangat senang melihat antusiasme para peserta yang begitu bersemangat dengan mengerahkan segala kreasinya untuk menjadi yang terbaik. Para pemenang perlombaan ini akan memperoleh hadiah," ujarnya.

Menurut Yosef, kegiatan perlombaan menjadi salah satu bentuk community event yang dijalankan perusahaan dengan melibatkan masyarakat sekitar toko Alfamart.

"Peserta lomba mewarnai adalah siswa taman kanak-kanak sampai sekolah dasar kelas satu sampai tiga, yang lokasi sekolahnya dekat dengan toko kami. Peserta lomba menggambar diikuti siswa 1-6 SD," katanya.

Ke depan, ucap Yosef, pihaknya akan terus melanjutkan program ini secara berkala di lokasi yang berbeda, termasuk pula program lainnya.

Perlombaan menggambar dan mewarnai kali ini dihelat bekerja sama dengan Indomilk yang juga didukung Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang bertujuan untuk mengenalkan berbagai produk produsen susu itu kepada anak-anak di wilayah Kabupaten Tangerang.

Dalam acara tersebut seluruh peserta mendapat bingkisan berupa produk dari Indomilk.

Editor: Ganet

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga