Mesiniat Terima Kaki Palsu Donasi Konsumen Alfamart

id Alfamart
Mesiniat Terima Kaki Palsu Donasi Konsumen Alfamart
Mesiniat Zendarto, 30 (kanan) menerima bantuan kaki palsu dari donasi pelanggan Alfamart dan Alfamidi. (Arsip)
Kaki palsu ini akan memudahkan melaksanakan aktivitas sehari-hari
Jakarta (Antara News) - Mesiniat Zendarto (30) ibu rumah tangga yang berdomisili di kawasan Kramat Jaya, Jakarta Pusat menerima kaki palsu hasil donasi konsumen Alfamart.

Melalui fasilitasi Alfamart, Mesiniat yang kehilangan kaki kanannya akibat kecelakaan saat bayi tengah membuat kaki palsu di workshop "Than Must Soegenk" di Mojokerto.

"Than Must Soegenk" dikenal sebagai pembuat kaki palsu, pelanggannya cukup banyak termasuk saat Meniat mengukur kaki palsunya.

Mesiniat mengatakan, selama ini dirinya tidak sanggup berjalan terlalu jauh, namun dengan adanya bantuan kaki palsu ini diharapkan tidak ada lagi kendala kalau harus berpergian.

Ibu rumah tangga ini sehari-harinya mengantar anaknya yang bernama Blessing Dela Kasih ke Sekolah Taman Kanak-Kanak tidak jauh dari kediamannya, dengan adanya kaki palsu tentunya pekerjaan tersebut akan semakin mudah.

Wanita asal Kepulauan Nias, Sumatera Utara ini. Ia sangat bersyukur akhirnya keinginannya menggunakan kaki palsu bisa terwujud dari bantuan donasi konsumen Alfamart.

"Banyak orang seperti saya (membutuhkan kaki palsu) di luar sana. Pasti bantuan konsumen Alfamart ini akan sangat membantu. Apalagi untuk orang yang tidak mampu," katanya.

Mesiniat bersama suaminya saat ini tengah bercita-cita untuk mengumpulkan uang agar nantinya dapat pulang ke kampung halaman di Nias.

Editor: Ganet

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga